Langsung ke konten utama

TripAdvisor Menobatkan Pulau Bali Sebagai “The World’s Best Destination With Travellers Choice 2017”

TripAdvisor Menobatkan Pulau Bali Sebagai “The World’s Best Destination With Travellers Choice 2017”

Pulau Bali, Indonesia. Keindahan pulau yang berjuluk sebagai Pulau para dewa tersebut memang sudah terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia , hingga tak heran jika TripAdvisor menobatkan Bali sebagai destinasi wisata terbaik dunia. TripAdvisor umumkan Pulau Bali sebagai destinasi wisata paling top berdasar pilihan para travellers. Namanya penghargaan “The World’s Best Destination with Travellers Choice 2017”.

Situs yang berbasis di Massachusetts, Amerika Serikat itu pun mengirim salah satu petingginya ke Bali untuk menyerahkan TripAdvisor Travellers’ Choice Award 2017 secara langsung. Ada Sarah Mathews selaku Head of Destination Marketing for TripAdvisor Asia Pacific yang datang langsung ke Pulau Dewata untuk menyerahkan penghargaan prestisius itu kepada Gubernur Bali yang diwakili Asisten Gubernur bidang Perekonomian Administrasi Pembangunan, Dewa Putu Sunarta.

TripAdvisor Menobatkan Pulau Bali Sebagai “The World’s Best Destination With Travellers Choice 2017”

Bertempat di The Seminyak Beach Resort and Spa, Kamis (20/4), Sarah menyerahkan penghargaan itu ke Dewa Putu Sunarta. Pemandangan indah saat matahari tenggelam mengiringi prosesi acara yang juga dihadiri Deputi Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara Kementerian Pariwisata (Kemenpar) I Gede Pitana itu. Ada pula para pelaku industri pariwisata di Bali yang ikut menyaksikannya. “Bali merupakan tujuan wisata dengan pengalaman terbaik bagi berbagai jenis wisatawan, baik wisata alam, budaya, maupun gastronomi sehingga tak aneh jika mereka ingin berbagi pengalaman ini kepada dunia,” kata Sarah.

Menurut Communications Director of TripAdvisor, Janice Lee Fang, Bali mendapatkan penghargaan berkelas dunia sebagai “The World’s Best Destination with Travellers Choice” karena banyak travellers merasa puas saat berlibur ke Pulau Dewata.“Bali menjadi destinasi favorit banyak travellers sepanjang tahun, 12 bulan,” ujar Janice Lee Fang.

Bali mampu menduduki posisi puncak mengalahkan London diposisi ke-2, dan Paris diposisi ke-3 , tidak salah, jika beberapa hari yang lalu rombongan kerajaan Arab saudi memperpanjang kunjungan nya di pulau yang beribukota Denpasar tersebut.

Berikut daftar Destinasi Terbaik Dunia TripAdvisor 2017 :
1. Bali, Indonesia
2. London, Ingrris
3. Paris, Perancis
4. Roma, Italia
5. New york, Usa
6. Crete, Yunani
7. Barcelona, Spanyol
8. Siem, Riep, kamboja
9. Praha, Ceko
10. Phuket, Thailand

Keberhasilan Bali memuncaki tujuan wisata terbaik menjadi catatan positif untuk kesekian kalinya, dan memberikan citra positif bagi Bali di mata dunia ke depannya. Sejak beberapa tahun lalu, Bali juga sudah berhasil memenangi berbagai penghargaan. Berikut sejumlah prestasi Bali sejak 2014-2017:

Tahun 2014
  • #10 The World’s Best Islands-Travel+Leisure
  • The World’s Leading Island Destination 2014-World Travel Awards
Tahun 2015
  • #12 The Best Honeymoon Islands in the World: Readers’ Choice Awards-Conde Nast Traveller
  • Yayasan Karang Lestari Bali, The First Runner Up for Innovation in Non-Govermental Organization-UNWTO Awards
  • #10 from 25 Best Destination in The World-TripAdvisor
Tahun 2016
  • The Best Overall Short Course Triathlon in Asia (Bali International Triathlon)-AsiaTri.com
  • The 3rd World Best Airport-Airport Council International
  • The Top 5 Best Island-TripAdvisor
  • The Best Resort Destination-CEI Readers’ Choice Awards 2016
Tahun 2017
  • The Best Island 2017, Readers Choice Award-DestinAsian
  • Ayana Spa Bali, The Best Hotel Spa-DestinAsian
  • Alila Villa Uluwatu, The Best Boutique Hotel-DestinAsian
  • The Best Destination-TripAdviso

Sumber : Pesona Indonesia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SIMPUL " HAL MENDASAR UNTUK KESELAMATAN YANG BESAR "

Hi Guys..!!! Sahabat Elang...

Selamat datang kembali di blog ukm SOSMA..




Kali ini elang mau ngebahas tentang Simpul dasar yang sering banget digunain buat aktifitas outdoor di alam bebas...
nah sebelumnya, simpul itu apa sih? terus gunanya buat apa?
yuk kita bahas satu persatu...
A. Pengertian Simpul
Simpul adalah hubungan 1 atau 2 tali yang dianyam sedemikian rupa sehingga sesuai dengan fungsi yang diharapkan, ada juga bisa diartikan seperti ini, Ikatan pada tali atau tambang yang dibuat dengan sengaja untuk keperluan tertentu..

Kampus Dengan Jurusan Pariwisata Dan Perhotelan Unggulan Di Indonesia

Sebentar lagi tahun tahun ajaran baru akan dimulai. Anak kelas XII tentunya sudah memilih selanjutnya akan kuliah dimana. tetapi mungkin masih ada juga yang bingung akan kuliah dimana.

Banyak banget pilihannya, mau Ekonomi, Sastra, Teknik, Psikologi, atau mungkin Pariwisata. Nah, salah satu jurusan yang sedang menjadi favorit beberapa tahun terakhir ini adalah pariwisata dan perhotelan. Terlihat dari permintaan lulusannya yang tinggi, efek dari berkembangnya pariwisata dan perhotelan di Indonesia bahkan dunia ini.

Kali ini kita akan kasih kamu referensi perguruan tinggi yang memiliki jurusan pariwisata dan perhotelan terfavorit di Indonesia yang mungkin bisa kamu pilih. Selamat memilih dan akhirnya menggalau.
Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Alamat: JL. DR. Setiabudhi 186 Bandung 40141
Tlp. 022.2011456 | Fax. 022.2012097
email : ppmb@stp-bandung.ac.id
Website: http://pmb.stp-bandung.ac.id Sekolah Tinggi Pariwisata Nusa Dua Bali. Alamat: Jl. Darmawangsa, Kampial, Nusa Dua –…

Kisah Motivasi Hebat "Kentang Busuk"

KISAH MOTIVASI HIDUP “KENTANG BUSUK”

Pagi hari di sebuah sekolah, seorang guru mengajarkan sesuatu pada murid-muridnya. Beliau meminta agar para murid membawa sebuah kantong plastik besar dan mengisinya dengan kentang. Kentang-kentang itu mewakili setiap orang yang pernah menyakiti hati mereka dan belum dimaafkan. Setiap kentang yang dibawa, dituliskan sebuah nama orang yang pernah menyakiti hati murid-murid itu. 

Sukamdani Sahid Gitosardjono : Anak Tukang Jahit Yang Menjadi Pengusaha Sukses

Sukamdani Sahid Gitosardjono, ketika mendengar nama ini orang awam pasti bertanya-tanya karena nama ini begitu asing di telinga kita. Namun jika kita mendengar Hotel Sahid mungkin sebagian dari kita akan tahu hotel itu karena hotel itu adalah salah satu hotel terbesar di Indonesia. Ternyata di balik berdirinya Hotel Sahid ada nama Sukamdani Sahid Gitosardjono. Jaringan Hotel Sahid merupakan salah satu jaringan hotel terbesar di Indonesia yang bernaung dibawah Sahid Group yang membawahi beberapa bisnis. Pendirian Sahid Group mulai dirintis pada tahun 1953. Selain Jaringan Hotel Sahid beliau juga pemilik dari Hotel Sahid Jaya International.

SOSMA EDUCATIVE PROGRAM AND DEVELOPMENT ACTIVITY (SEPEDA) PART 1

MENGENAL KEMBALI PERMAINAN TRADISIONAL “Aku Cinta Permainan Anak Indonesia”
Tangerang, 16 Maret 2017



Untuk mengenalkan dan mengenang kembali permainan tradisional indonesia yang sudah hampir punah karena tergerus teknologi Unit Kegiatan Mahasiswa SOSMA (Solidaritas Sosial Mahasiswa) mengadakan suatu kegiatan yang ditujukan kepada anak anak Sekolah SDIT (Sekolah Dasar Islam Terpadu) Miftahul Dinniyah khususnya kepada mereka anak usia dini yang tidak mengenal permainan tradisional.
Kegiatan ini berlangsung sejak pukul 9 pagi sampai dengan pukul 12 siang. Dimulai dengan pembukaan yaitu adalah Materi dari Mpok Nina Anjania Amban lalu dilanjutkan dengan workshop pembuatan telepon kaleng, kemudian dianjutkan kembali dengan ice breaking untuk memecahkan keceriaan anak anak. Kemudian untuk mempermudah anak anak untuk bermain kami membagi mereka dalam 2 kelompok besar yang dibedakan dalam kategori kelas 1-3 yang memainkan permainan engrang batok, engklek, . Kelas 4-6 diberi kesempatan untuk bermai…

SOSMA EDUCATIVE AND DEVELOPMENT ACTIVITY PART 2 - "AYO DOLANAN"

Jakarta, 11 November 2017
Dalam rangka melanjutkan program kerja yang sudah di jalankan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Solidaritas Sosial Mahasiswa (UKM SOSMA) untuk memperkenalkan permainan-permainan tradisional yang ada di Indonesia, kali ini SOSMA kembali mendatangi  salah satu Sekolah Dasar untuk di jadikan tempat berbagi pengetahuan dan keseruan dalam memainkan permainan tradisional.


Dengan mengusung tema “Ayo Dolanan”, yang berarti SOSMA mengajak seluruh masyarakat pada umumnya dan kalangan anak-anak pada khususnya untuk kembali memainkan permainan-permainan yang sudah sangat sulit ditemukan pada zaman sekarang ini.
SDN Pondok Cabe Udik 02 menjadi tempat kedua Program Sosma Educative and Development Activity atau yang biasa disebut dengan SEPEDA ini diselenggarakan, dengan tujuan agar anak-anak yang lahir di zaman tekhnologi canggih ini juga bisa merasakan keceriaan dalam memainkan permainan zaman dulu.
Pada pembukaan acara Bapak Drs.H.Ajum selaku kepala sekolah membuka acara dengan…