Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Mei, 2015

PARIWISATA UNIK DAN LANGKA : KAMPUNG NAGA A.K.A DRAGON VILLAGE :D , KAMPUNG TRADISI BUDAYA

Hey hey semua para kawula  muda dan seluruh jajaran manusia hidup hahahha, yang hobi jalan – jalan ataupun tidak sekarang ni aku mau cerita ni tentang sebuah kampung yang unik banget. Perkenalin dong KAMPUNG NAGA yang merupakan kampung yang masih menjaga banget budaya dan menjaga banget tradisi leluhur.  Aku mau cerita dulu gimana sih akses untuk menuju ke kampung naga ? nah mudah banget guys untuk menuju kesana tu kita Dari Bandung ke Kampung Naga rutenya adalah Cileunyi -> Rancaekek -> Nagreg > - Leles dan Garut Kota -> Cilawu -> Lokasi Kampung Naga. Jalannya berkelok – kelok mulus alussssssss dengan disuguhi pemadangan yang keren banget udara juga sejuk – sejuk selawww men pokoknya tenang nyaman dehhhh !
Jadi tu kampung naga ni letaknya di lembah – lembah pegunungan guys, jelas dong karna letaknya di lembah ya udah pasti dia diapin 2 gunung besar dan hutan keramat yang konon katanya hutan itu gak pernah di sentuh oleh tangan – tangan manusia walaupun masyarakat sete…